Skip to main content

Review Drama Korea: Men Are Men

 1. Info

Drama: Men Are Men

Judul Korea: 그놈이 그놈이다 / Geunomi Geunomida

Director: Choi Yoon Suk

Writer: Lee Eun Yong

Channel: KBS2

Genre: Romance, Comedy, Fantasy

Eps: 16



2. Sinopsis

    Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) bekerja sebagai kepala tim perencanaan webtoon. Dia mengumumkan bahwa dia berencana untuk tetap melajang. Tapi dia menerima pengakuan dari dua pria: Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Gyum (Seo Ji Hoon). Hwang Ji Woo adalah seorang CEO dari perusahaan farmasi. Dia mempunyai kepribadian yang dingin dan kemampuan bisnis yang bagus. Park Do Gyum adalah seorang penulis webtoon populer. Dia orang yang mudah bersosialisasi. Dia dan Seo Hyun Joo tumbuh seperti saudara kandung. Tapi dia telah tertarik dengan Hyun Joo untuk waktu yang lama.



3. Casts

1). Hwang Jung Eum (Seo Hyun Joo)

    Of course, si ratu drama romance komedi ini aktingnya gak pernah main-main. Meskipun selama ini dia selalu berada di zona nyaman. Dia masih gak tertandingi lah bagiku. Anw, yuk bahas karakter Seo Hyun Joon!

    Seo Hyun Joo, si wanita karir yang gamau nikah tapi tetap butuh pacar. Aneh? Aneh. Dia ngerasa kalau terikat dalam suatu pernikahan bakalan membatasi dia dalam berkarir. Awalnya aku ngira ini adalah efek dari dia nengingat tiga kehidupannya di masa lalu yang selalu ditinggalkan sama cowo. But no, bukan itu. Mau tau jawabannya? Tonton aja dramanya! 😋


2). Yoon Hyun Min (Hwang Ji Woo)

    "Mirip Nam Joo Hyuk ya?" itu adalah kalimat pertama yang aku katakan pas ngeliat Hyun Min Oppa ini. Gapapa kalo gak setuju kok, ini hanya pendapatku🤗.

    Hwang Daepyo ini punya kepribadian dingin banget. Tapi bukan yang tipe mengintimidasi gitu. Dingin tapi lembut gitu deh😂😂. Secara tiba-tiba dia inget tiga kehidupan masa lalunya. Mulai saat itulah dia juga mencari semua yang berhubungan dengan itu semua. Padahal itu bukan dirinya, tapi kenapa dia pengen banget menemukan semuanya?


3) Seo Ji Hoon (Park Do Gyum)

    Park Do Gyum ini ceritanya dari kecil udah diasuh sama orang tua Hyun Joo sejak orang tuanya meninggal. Jadi udah dianggap adik sendiri sama Hyun Joo. Tapi ternyata dia ada rasa sama Hyun Joo. Setelah dia ngungkapin perasaannya ke Hyun Joo, secara pribadi aku kaya ngerasa "ih apaan sih" gitu wkwk. Kaya aneh aja gitu. Kan udah barengan dari kecil, bisa-bisanya gitu. Kalo aku jadi Hyun Joo malah pasti menghindar haha. Tapi Hyun Joo baik sih dia tetep nganggep Do Gyum adiknya tanpa mengurangi peran dia sebagai kakak. Bahkan sampai Do Gyum sadar bahwa Hyun Joo cuma bahagia sama Ji Woo.



4. Review



📌 Segi Konflik

    So, sebenarnya konflik yang diangkat adalah tentang masa lalu. Jadi, Hyun Joo dan Ji Woo yang ingat kehidupan masa lalunya. Juga Direktur Kim yang masih mengingat masa lalunya. Bingung? Of course, kenapa mereka harus seperti itu? I mean, ngapain Ji Woo obsesi banget buat menemukan semua yang ada di kehidupan sebelumnya, terus gak guna banget Direktur Kim balas dendam berbagai cara buat ngejatuhin Ji Woo dan Hyun Joo yang jelas-jelas gak terlibat di masa lalu. Hanya saja wajahnya mirip dan mereka bereinkarnasi. Fokus ceritanya juga malah yang jahat yang kebanyakan spotnya.


📌 Recommended?

    No. Aku menemukan beberapa scene yang bikin males nonton. Bahkan aku sempat berhenti nonton padahal kurang dikit lagi tamat. Tapi akhirnya tetep aku tonton sampe selesai karena gak suka berhenti ditengah jalan wkwk. Tetap ditonton sampe akhir, sampe ending. Meski gak bagus2 banget. Aku juga gak memaksa loh kalo chingudeul tetep pengen nonton. Karena selera orang kan beda2 hehe. Have a great day! Annyeong!

Comments

Popular posts from this blog

Review DRAMA KOREA WHEN THE WEATHER IS FINE

Annyeong! This is my first time for writing blog 😂😂 berawal dari keseringan nonton drakor dan gak ada temen yg bisa diajak sharing, jadi mau bagi cerita disini aja! Haha hope it helps you guys. Enjoy reading 😘 1. Info - Drama: When The Weather is Fine - Judul Korea: 날씨가 좋으면 찾아가겠어요 / Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo - Channel: JTBC - Eps: 16 - Writer: Lee Do Woo(novel), Han Ga Ram - Director: Han Ji eung - Genre: Romance 2. Sinopsis Mok Hae Won (Park Min Young) adl cewek pemain cello yg baik hati. Dia bermain cello sejak kecil, tapi selama dia bermain cello dia sering terluka oleh orang lain. Lalu dia menjadi orang yg selalu menutup diri dan gak gampang percaya sama orang. Hae Won memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan kembali ke desa kelahirannya di Bukhyun karena muak dengan pekerjaannya.   Di Bukhyun dia bertemu lagi dengan teman SMA-nya, Lim Eun Seob (Seo Kang Joon) yg ternyata sudah mencintai Hae Won sejak lama. Lim Eun Seob mempunya

Review Drama Korea: 18 AGAIN

Review Drama Korea: 18 AGAIN 1. Info Drama: 18 Again Judul Korea: 18 어게인 Director: Ha Byung Hoon Writer: Kim Do Yeon, An Eun Bin, Choi Yi Ryun Channel: JTBC Genre: Romance, Family, Fantasy 2. Sinopsis Jung Da Jung ( Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berusia 37 tahun. Merwka memiliki putra dan putri berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang sangat hangat. Dia benar-benar muak dengan semuanya dan tidak dapat menghadapinya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung memberinya surat cerai. Sementara itu, Hong Dae Young memandang dirinya sebagai pria paruh baya pengangguran biasa. Dia menyesali kehidupannya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali ke masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) adalah pemain basket yang sangat baik dan populer. Se

Review Drama Korea: THE KING: ETERNAL MONARCH

  1. Info - Drama: The King: Eternal Monarch - Judul Korea:  더 킹: 영원의 군주 / Deo King: Yeongwonoui Goonjoo - Writer: Kim Eun Sook - Director: Baek Sang Hoon - Channel: SBS - Genre: Science Fiction, Romance, Time Traveller - Eps: 16 2. Sinopsis Seorang kaisar bernama Lee Gon (Lee Min Ho) yang mencoba menutup pintu ke dunia paralel yang dibawa oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia dan seorang detektif bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang dia cintai. 3. Casts 1). Lee Min Ho (Lee Gon)           Ini adalah project drama pertama yang Lee Min Ho ambil setelah kelar wamil. Seperti biasa, Lee Min Ho mana pernah jadi orang miskin wkwk apalagi di drama ini dia jadi seorang raja, raja yang naik takhta pada umur 8th setelah ayahnya meninggal karena dibunuh oleh paman nya sendiri. Kita gausah lah ragukan lagi kemampuan akting Lee Min Ho, karena seperti biasanya juga akting dia selalu bagus dan sangat mendalami perannya sebagai raja.