Skip to main content

Review Drama Korea: FLOWER OF EVIL

 1. Info

Drama: Flower of Evil

Judul Korea: 악의 꽃 / Akui Kkot

Director: Kim Cheol Kyu

Writer: Yoo Jung Hee

Channel: tvN

Genre: Melodrama, Thriller

Eps: 16



2. Sinopsis

    Cha Ji Won (Moon Chae Won) adalah seorang detektif. Dia menikah dengan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan mereka mempunyai seorang putri. Baek Hee Sung tampak seperti suami dan ayah yang berkomitmen, tetapi dia menyembunyikan masa lalunya yang kelam dan hidup dibawah identitas orang lain. Dia menipu istrinya sepenuhnya. Cha Ji Won mengetahui penipuannya dan mengejar masa lalunya.



3. Casts

1). Lee Joon Gi (Baek Hee Sung) 

    Gak pernah kecewa sama akting ahjussi satu ini. Jadi psikopat aja aku masih demen😍😍😍. Layak dapat male artist of the year gaksii? Atau malah dapat daesang harusnya? Berharap banget siihh. Dia mampu akting dengan matanya. Dia cuma menatap aja udah keliatan berbicara. Tangisan dan rasa sakitnya bisa dirasakan banget, yg nonton ikutan sakit dan nyesel rasanya. 


2). Moon Chae Won (Cha Ji Won) 

    Definisi mencintai apa adanya sih ini😭. Setelah tau semua masa lalu suaminya dan gimana selama ini suaminya menipu dirinya dia tetap ada di samping suaminya. Gak pernah sekalipun ngerasa benci. Keren banget, bisa sesabar itu menghadapi suaminya. 


3). Jang Hee Jin ( Do Hae Su) 

    Sesayang itu sama adiknya sampe rela jadi pembunuh biar gak gangguin adiknya lagi. Cintanya dia buat adiknya bikin adiknya juga sayang banget meski punya gangguan kepribadian. Karakternya sih emang jadi cewe kalem, tapi peran dia luar biasa di drama ini.


4). Seo Hyun Woo (Kim Moo Jin)

    Kayak sebuah keberuntungan sih dia yang menemukan Hyun Su pertama kali. Ternyata temennya lagi. Karakter dia jadi reporter yang antusias sama kasus pembunuhan berantai ternyata berhubungan sama kakak Hyun Su. Dia juga berperan penting buat menyelesaikan kasusnya.



4. Review

📌 Padat

    Sama sekali gak ada plot hole nyaaa. Semua padat. Serta gak melewatkan detail ceritanya. Ini juga salah satu dari sekian banyak drama yang gak punya adegan dan dialog yang gak perlu.

📌 Fokus

    Waktu nonton drama ini beneran fokus banget dan cepet-cepet pengen nonton kelanjutan cerita dari setiap episodenya. Saking fokusnya sama jalan cerita, sampe gak nangis meski ada adegan-adegan sedih. Ada sih nangis, tapi tiap ada Eun Ha aja nangisnya hihi.

📌 Pelajaran Hidup

    Very recommended!! Drama ini mengajarkan kita buat gak percaya-percaya banget sama orang alias kudu hati-hati. Orang yang keliatan polos belum tentu polos juga loh hahah. Pokoknya bagus banget dan recommended banget buat ditonton. Serta, layak dapet daesang!!



Terimakasih buat yang udah baca review hari ini. See you next review and annyeong!

Comments

Popular posts from this blog

Review DRAMA KOREA WHEN THE WEATHER IS FINE

Annyeong! This is my first time for writing blog 😂😂 berawal dari keseringan nonton drakor dan gak ada temen yg bisa diajak sharing, jadi mau bagi cerita disini aja! Haha hope it helps you guys. Enjoy reading 😘 1. Info - Drama: When The Weather is Fine - Judul Korea: 날씨가 좋으면 찾아가겠어요 / Nalssiga Joeumyeon Chajagagesseoyo - Channel: JTBC - Eps: 16 - Writer: Lee Do Woo(novel), Han Ga Ram - Director: Han Ji eung - Genre: Romance 2. Sinopsis Mok Hae Won (Park Min Young) adl cewek pemain cello yg baik hati. Dia bermain cello sejak kecil, tapi selama dia bermain cello dia sering terluka oleh orang lain. Lalu dia menjadi orang yg selalu menutup diri dan gak gampang percaya sama orang. Hae Won memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan kembali ke desa kelahirannya di Bukhyun karena muak dengan pekerjaannya.   Di Bukhyun dia bertemu lagi dengan teman SMA-nya, Lim Eun Seob (Seo Kang Joon) yg ternyata sudah mencintai Hae Won sejak lama. Lim Eun Seob mempunya

Review Drama Korea: 18 AGAIN

Review Drama Korea: 18 AGAIN 1. Info Drama: 18 Again Judul Korea: 18 어게인 Director: Ha Byung Hoon Writer: Kim Do Yeon, An Eun Bin, Choi Yi Ryun Channel: JTBC Genre: Romance, Family, Fantasy 2. Sinopsis Jung Da Jung ( Kim Ha Neul) menikah dengan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang berusia 37 tahun. Merwka memiliki putra dan putri berusia 18 tahun. Jung Da Jung bekerja keras sebagai penyiar pemula dan dia memiliki hati yang sangat hangat. Dia benar-benar muak dengan semuanya dan tidak dapat menghadapinya lagi. Hong Dae Young dipecat dari pekerjaannya dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Jung Da Jung memberinya surat cerai. Sementara itu, Hong Dae Young memandang dirinya sebagai pria paruh baya pengangguran biasa. Dia menyesali kehidupannya. Pada saat itu, tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun. Kembali ke masa remajanya, Hong Dae Young (Lee Do Hyun) adalah pemain basket yang sangat baik dan populer. Se

Review Drama Korea: THE KING: ETERNAL MONARCH

  1. Info - Drama: The King: Eternal Monarch - Judul Korea:  더 킹: 영원의 군주 / Deo King: Yeongwonoui Goonjoo - Writer: Kim Eun Sook - Director: Baek Sang Hoon - Channel: SBS - Genre: Science Fiction, Romance, Time Traveller - Eps: 16 2. Sinopsis Seorang kaisar bernama Lee Gon (Lee Min Ho) yang mencoba menutup pintu ke dunia paralel yang dibawa oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia dan seorang detektif bernama Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang dia cintai. 3. Casts 1). Lee Min Ho (Lee Gon)           Ini adalah project drama pertama yang Lee Min Ho ambil setelah kelar wamil. Seperti biasa, Lee Min Ho mana pernah jadi orang miskin wkwk apalagi di drama ini dia jadi seorang raja, raja yang naik takhta pada umur 8th setelah ayahnya meninggal karena dibunuh oleh paman nya sendiri. Kita gausah lah ragukan lagi kemampuan akting Lee Min Ho, karena seperti biasanya juga akting dia selalu bagus dan sangat mendalami perannya sebagai raja.